Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Kepala Jirayut Afisan Diperban! Buat Pernyataan Mengejutkan

img_title

JagoDangdut – Usai menikmati waktu liburannya di kampung halaman, Jirayut Afisan sudah balik ke tanah air. Sabtu, 1 Februari 2020 kehadiran Jirayut di panggung Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 jadi kejutan. Pasalnya, khalayak ramai begitu rindu tingkah polos dan kocak pria berusia 18 tahun itu.

Baru saja kembali, Jirayut langsung bikin heboh. Melalui postingan foto di Instagram, Jirayut bisa membuat penggemar khawatir. Bagaimana tidak, nampak kepala pelantun lagu 'Jambret Cinta' diperban. Untung saja, Jirayut sertakan keterangan melalui caption.

Rupanya, Jirayut tengah menjalani syuting. Terselip juga sebuah pernyataan mengejutkan soal suatu hal yang dapat jadi mudah jika ada sebuah penerimaan.

"Sebab tidak segalanya Dapat kita mengerti Meski beberapa hal dapat lebih mudah Dihadapi Dengan sebuah penerimaan. Shutinggg day2," kata penyanyi dan pemandu acara asal Thailand.

Baca juga: Pulang Ke Thailand, Segini Berat Badan Jirayut Sekarang? Bikin Cengo

Jirayut Afisan

Rakyat Instagram yang sudah tahu alasan kepala Jirayut diperban, memilih fokus menyemangati sang idola menjalankan syuting. Ada juga himbauan dari netter agar Jirayut jaga kesehatan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit