Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tepat Satu Tahun Bertemu, Fikoh Fomal Banjir Doa!

img_title
Fikoh dan Fomal
Sumber :

JagoDangdut – Nama penyanyi dangdut Rofikoh Isnaini semakin dikenal publik setelah dirinya lolos dari ajang dangdut, Liga Dangdut (LIDA). Hal itu membuat Fikoh sapaannya memiliki banyak penggemar. Tak hanya memiliki suara yang merdu, ia juga mempunyai paras yang cantik. 

 

Apalagi saat ini Fikoh dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan desainer ternama Fomalhaut Zamel. Hubungan mereka pun santer menjadi sorotan setelah keduanya mengumumkan akan melangsungkan pernikahan setelah melakukan nikah siri.

 

Tepat pada Senin, 3 Januari 2020 Fikoh mengaku sudah tepat setahun lamanya ia bertemu dengan tambatan hatinya, yang saat ini sudah menjadi suaminya itu. Hal itu di tunjukkan oleh Fikoh melalui unggahan video di Instagram miliknya. Dalam video itu, tampak seperti video klip Fikoh bernyanyi dan tampil mesra dengan Fomal disebuah pantai yang indah.

 

“Assalamualaikum 03 02 2019. 03 02 2020. Tepat 1thn kita Bertemu. Tetep cintai dan sayangiii aku sampe nnti yah. Tetap menjadi imam kU di dunia NYA dan akhirat NYA nanti. @iamfomalhautzamel,” tulis Fikoh.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit