Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ini Dia Asbak yang Dilempar Nikita Mirzani ke Dipo Latief!

img_title
Nikita
Sumber :

JagoDangdut – Nama presenter, artis kontroversial Nikita Mirzani kini tengah hangat menjadi perbincangan masyarakat Tanah Air. Lantaran Nikita telah ditetapkan sebagai tersangka atas penganiayaan mantan suaminya Dipo Latief. Dipo diduga tak terima dengan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya. Hal itu terjadi lantaran, kabarnya Nikita telah melempar sebuah asbak hingga membuat kepala ayah dari anak ketiganya, Arkana Mawardi lecet.

Baca Juga : Kabar Terkini Nikita Mirzani Pasca Ditahan!

Hal itu terlihat dalam unggahan sebuah video di akun Instagram milik Nikita. Dalam video tersebut rupanya rekan Nikita menjelaskan jika asbak yang dilempar mengenai kepala Dipo Latief itu merupakan asbak terbuat dari material plastik, bahkan ia mengaskan jika asbak itu tidak terbuat dari kaca, besi dan material keras sebagainya.

 

"Hanya mau menambahkan agar semuanya jelas, jadi asbak itu bukan asbak beling atau besi. Asbaknya terbuat dari plastik dan sangat ringan. Lukanya lecet aja bebs," tulis admin akun Nikita Mirzani.

 

Bahkan rekan pelantun lagu Kode-kodean ini mengaku tak sabar melihat Nikita dipersidangan nanti. Bahkan admin tersebut menyebut jika Nikita menitip salam buat para penggemarnya yang selalu menyuportnya hingga detik ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit