Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ayah dari Selfi Yamma Meninggal Dunia

img_title
Selfi Yamma

JagoDangdut – Beredar kabar jika ayah dari pedangdut berbakat, Selfi Yamma, meninggal dunia. Kabar tersebut awalnya bermula dari postingan Rani Zamala yang juga seorang jebolan ajang pencarian bakat di Instagram miliknya @da3_rani.

"Innalillahi waninna lillahi rojiun, yang sabar dek @lida_selfie07 semoga bapak ditempatkan yang terbaik disisi Allah SWT, mohon doanya teman2 semoga selfi dan keluarga diberi ketabahan dan keikhlasa," tulis Rani.

Hingga berita ini diturunkan belum ada informasi langsung baik dari selfie maupun keluarganya. Melihat postingan Rani, banyak warganet yang terkejut dengan kabar tersebut.

Baca juga:  Banyak yang Bilang Jika Klip Ghea Youbi Terbaru Mirip Agnez Mo

Doa dan ucapan turut berduka pun langsung membanjiri tulisan tersebut. "Innalillaahi wainna ilaihi roojiuun, smoga amal ibadah beliau diterima disisi-Nya.. Aamiin,smoga kluarga dberi ketabahan dan kesabaran, yang sabar daeng @lida_selfi07 ?," tulis salah satu warganet.

Salah satu teman Selfi, Fikoh atau Rofikoh Isnaini yang juga jebolan ajang pencarian bakatm turut mengucapkan bela sungkawa melalui Instagram Stories @rofikohisnaini_real.

"Turut berduka cita beb, semoga bapak ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah yang tabah be kuuu dan sekeluarga @lida selfi07," tulis Fikoh.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit