Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Semangat Ayu Ting Ting Menjelang Konser Tunggalnya Ini Patut Ditiru

img_title
Ayu Ting Ting
Sumber :

JagoDangdut – Tak lama lagi salah satu pedangdut paling populer di Tanah Air, Ayu Ting Ting, akan menggelar konser tunggalnya. Konser yang bertajuk "Konser 10 Tahun Suara Hati Ayu Ting Ting" ini akan diselenggarakan pada tanggal 28 Maret 2020 di kawasan Senayan, Jakarta.

Sadar jika waktunya tak lama lagi, Ayu pun terus mengasah kemampuan dan fisiknya untuk konser tersebut. Selain berlatih vokal, Ayu juga terlihat begitu rajin olah raga untuk tetap sehat.

Lewat unggahan foto terbarunya di Instagram @ayutingting92, wanita cantik kelahiran Depok itu terlihat begitu semangat bersama rekan-rekan satu kampungnya. Mereka berolahraga dengan menggunakan sepeda.

Baca juga:  Tampil Cantik, Bebizie Mengaku Bosan Menjanda Selama 7 Tahun

Yang cukup membuat orang kagum adalah Ayu yang tetap bersemangat bersepeda meski cuaca sedang hujan. "tetep gowes walaupun kehujanan y tak masaleuh hahahhahaha gowes ?????❤️ #anakmudakampunggw," tulis Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting

Banyak dari warganet yang merasa salut dengan aksi Ayu tersebut. Mulai dari mendoakan Ayu hingga perhatian, memenuhi kolom komentar pelantun lagu 'Sambalado' ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit