Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Isu Poligami, Suami Ega Noviantika Dicibir Fans

img_title
Ega Noviantika dan Rafly
Sumber :

JagoDangdut – Isu poligami menyeruak dan menerpa pedangdut Ega Noviantika. Dalam tayangan YouTube, ada pertanyaan yang muncul di YouTube yang dilontarkan sang suami kepada Ega soal poligami.

Pertanyaan tersebut tentang poligami. Awalnya Rafly sempat ragu menanyakan hal itu pada Ega.

"Neng Ega setuju enggak kalo aa Rafly poligami?" ucap Rafly membacakan pertanyaa netizen.

Ega pun menjelaskan seperti apa poligami tersebut dengan memberikan beberapa contoh, namun Ega tidak setuju jika poligami itu dengan yang lebih cantik dan muda.

Rafly hanya bisa tersenyum mendengar penjelasan Ega, menurut Rafly yang penting adil. "Kalo misalkan abi mau poligami gimana?" tanya Rafly. Mendengar hal tersebut, Ega terlihat sedikit emosi dan langsung bertanya "loh emang udah ada niatan?"

Rafly pun mencoba mendinginkan suasana, "Engga ini kan misalkan," jawab Rafly. "Itu kan hanya pertanyaan dari netizen," lanjut Rafly. Tak lama, Ega pun kembali menjelaskan poligami itu seperti apa, dan tak berselang lama mereka sempat berbeda pendapat.

Ketika Rafly bersikukuh bertanya boleh apa tidak jika dirinya berpoligami? Ega pun menjawab dengan tegas "Kalau misalkan perempuannya lebih tua dari nenek umi, sok silahkan," Jawab Ega.

Netter pun mengirim komentarnya di akun Instagram:

Punya istrii cantik2 masih poligame kasihan istri cntiknya noo....." tulis fans.

Walaikum salam ragaku semoga kita semua di jauhkan dari poligami @da3_muh.rafly @eganoviantika_98 karna bagaimana pun jg g da wanita yg mau di poligami walaupun itu sunnah tp kebanyakan orang bukan mengikuti sunnah nabi melainkan mengikuti nafsu andaikan diindonesia di berikan undang"tntng poligami biar g da lg pelakor," tulis fans lainnya.

Soal Cadar Ega Noviantika

Pedangdut Ega Noviantika mendadak jadi sorotan di dunia maya. Ega jadi sorotan lantaran dia memajang foto bercadarnya. 70 ribu warganet menyukainya.
Dalam foto itu, Ega memakai baju muslim hitam panjang dengan bawahan cokelat. Dia jadi sorotan. Wajahnya hanya terlihat mata alis dan keningnya saja.
Dalam foto itu tidak ditemani suami tercintanya. Ega memang sudah lama tak tampil di layar kaca.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit