Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Nikita Mirzani, Inul Daratista Ungkap Fakta Mengejutkan

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Kabar menghebohkan datang dari artis tersohor Nikita Mirzani. Kamis, 30 Januari 2020 malam Ia dijemput paksa oleh pihak berwajib setelah 2 kali mangkir dari pemanggilan. Jumat dini hari, Nikita Mirzani tiba di Polres Metro Jakarta Selatan. Sebagai informasi, penangkapan wanita berusia 33 tahun ini atas kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan Nikita Mirzani pada mantan suaminya, Dipo Latief.

Sebagai orang yang mengenal Nikita Mirzani, biduan Inul Daratista buka suara. Melalui postingan di Instagram pribadinya pada, 31 Januari 2020 kemarin, Inul ungkap fakta mengejutkan mengenai sosok Nikita Mirzani yang penuh kontroversi namun berkepribadian baik, santun, dan merupakan salah satu perempuan hebat.

"Seorang nikita memang selalu kontroversi. Sejujurnya Nyai adlh perempuan baik,santun dan hebat. Tidak seperti yg kalian lihat , klo dia lagi blak blakan dan bebas dlm tutur katanya,pedes dan berani. Aslinya dia org baik. Pejuang banget utk anak2nya. Sendiri menafkahi 3 anaknya. Terkadang dia hrs menerabas rambu2 aturan yg ada," kata Inul dalam unggahan foto bersama Nikita Mirzani.

"Aku atau siapapun kalian tak perlu menghakimi . Sejatinya kalian,aku dan kamu bukanlah org yg sempurna . Tuhanmu memberikan kekurangan cukup byk,dan tugas kalian adlh membuatnya jd kelebihan dan jd kehebatan . Ini perempuan juga tdk sempurna malah sering kita cap wanita nyinyir ... dia bgtu mgkn hanya utk pekerjaannya saja. Asline baik banget, Menurutku dia wanita jujur blak blakan dan hebat sangat hebat mgkn," sambungnya.

Baca juga: Siti Badriah Pamer Kaki Mulus, Dapat Peringatan Keras Dari Netizen?

Nikita Mirzani

Pelantun lagu 'Goyang Inul' ini melihat bahwa penampilan Nikita Mirzani tidak dapat jadi tolak ukur bahwa Ia merupakan sosok yang nakal. Bahkan, Ia tak lebih buruk dari orang-orang yang menutup penampilan. Inul dibuat kagum dengan kehebatan Nikita Mirzani memperjuangkan anak-anaknya seorang diri.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit