Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Liburan ke Cina, Pedangdut Cantik Ini 'Suspect' Virus Corona

img_title

JagoDangdut – Jagat dunia hiburan dibuat geger oleh biduanita cantik pendatang baru, Gieya Alexandra. Sebab, tersebar kabar jika dirinya diduga terjangkit Virus Corona yang mematikan. Dugaan atau 'suspect' tersebut muncul usai dirinya pergi liburan ke Beijing, Cina, pada 10 Januari 2020, kemarin. 

Saat ini, pelantun lagu JAMBU (Janji Manis Mulut Buaya) itu sedang mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Gading Pluit, Jakarta Utara. Pernyataan tersebut dibenarkan dalam salah satu postingan foto di Instagram Gieya Alexandra. 

Karena hal mengkhawatirkan tersebut, Gieya menuliskan status yang bertujuan untuk meminta doa dari para kerabat dan penggemarnya. Pasalnya, ia juga menyebutkan dirinya mengalami gejala yang sama persis dengan penyakit yang disebabkan Virus Corona. 

"Mohon doa guys... Semoga hasil lab paru-paru nanti tidak ada hasil yang mengkhawatirkan... Karena gejala-gejala yang aku alami kurang lebih sama persis seperti virus CORONA," ungkap Gieya dalam status foto di Instagramnya. 

Baca juga yuk: Setelah Runtuh, Cita Citata Tegaskan Bukan Anggota Sunda Empire

Gieya Alexandra

Baca juga yuk: Video TikTok Lia Amelia Ini Bikin Patah Iman

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit