Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Terkini Nikita Mirzani Pasca Ditahan!

img_title
Nikita Mirzani
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini nama presenter, artis kontroversial Nikita Mirzani mencuat menjadi perbincangan publik. Hal ini terjadi lantaran Nikita kedapatan telah dijemput paksa oleh polisi dan ditahan sejak Jumat, 31 Januari 2020. Penjemputan paksa ini terjadi lantaran diduga Nikkta selalu mangkir dari panggilan pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan terkaif kasus penganiayaan agau kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada mantan suaminya, Dipo Latief.

Baca Juga : Dijemput Paksa, Inul Daratista Siap Jaga Anak Nikita Mirzani!

 

Bahkan sebelum ditahan pelantun lagu Kode-kodean ini sempat mengunggah video anak-anaknya di Instagram. Dalam video tersebut Nikita menyebutkan dirinya akan memperjuangkan keadilan untuk nya dan buah hatinya itu. Namun sejak ditahan, kini kondisi Nikita itu tampak sedang baik-baik saja. Hal itu disampaikan oleh rekannya Krizna Fahrezi. Krizna mengatakan jika Nikita kondisinya sempat turun karena kelelahan setelah bekerja.

 

"Alhamdulillah baik-baik aja. Kemarin sih dia sempat kecapekan banyak kerjaan kan. Sekitar dua mingguan lah kerja terus," ujar Krizna saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat, 31 Januari 2020.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit