Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Disebut Tak Pakai BH, Siva Aprilia Malah Menggoda

img_title
Siva Aprilia

JagoDangdut – DJ, penyanyi dangdut dan gadis ring, Siva Aprilia memajang pose menggoda di Instagram. Dia memajang pose sambil memeluk kucing berbulu putih. Bikin gemes saja ya.

Banyak komentar netter. Yang menyebut bahwa wanita berhidung mancung ini tak memakai bra, Benarkah?

Mau donk di nina bobox jg ???," tulis netter.

Enak jadi kucing nya?" tulis netter.

y
yaallah seketika pen jadi kucing :(," tulis netter lainnya.

Kamu gak pake BH y... @sivaapriliareal," tulis netter.

Siva pun menulisnya di Instagram lewat captionnya.

Sudah Diverifikasi
Yuk bobo yuk ? .. ama mimiw uncch," tulis Siva

Sebelumnya, Siva Aprilia, kini wajahnya kerap kali tampil di layar kaca. Wanita yang biasa disapa Siva itu semakin sering terlihat lewat program-program televisi yang bertindak sebagai bintang tamu.

Awal tahun 2020 ini karier Siva makin kinclong saja. Tak heran jika kini dirinya memiliki banyak sekali penggemar, baik di dunia maya maupun di dunia nyata.

Hingga saat ini Siva sudah memiliki followers Instagram lebih dari 2,2 juta. Angka tersebut bisa dibilang cukup banyak untuk artis dangdut. Siva memang dikenal cukup aktif di media sosial seperti Instagram.

Siva kerap kali membagikan kegiatannya di media sosial, mulai dari aktivitasnya sebagai DJ hingga tampil seksi dengan memamerkan bagian perutnya.

Wanita yang pernah viral karena videonya bersama petarung MMA itu beberapa waktu lalu mengunggah video pendek di Instagram miliknya, @sivaapriliareal, saat berada di dalam mobil.

Dalam video yang berdurasi 10 detik itu, Siva memamerkan kebolehannya dengan bermain Tik Tok. Namun, Siva melakukannya cukup unik dengan ciri khas dirinya yang sedikit 'nakal'.


Awalnya Siva melakukan gaya dengan serius, mulai dari tangannya yang membentuk love. Kemudian jari jempol dan telunjuknya mulai bergerak dengan gaya Finger Heart. Tetapi dari akhir video tersebut, Siva mengeluarkan jurus 'jempol terjepit' sambil tertawa lepas.

 
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit