Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Setelah Runtuh, Cita Citata Tegaskan Bukan Anggota Sunda Empire

img_title
Cita Citata

JagoDangdut – Tertangkapnya Ki Ageng Rangga Sasana yang mengklaim dirinya sebagai Sekretaris Jendral Sunda Empire beberapa waktu lalu, membuat masyarakat Indonesia lega akan hal yang membuat resah itu. Dari peristiwa tersebut, banyak bermunculan meme-meme kocak di jagat dunia maya. Seperti biduanita mungil Cita Citata yang menegaskan bahwa dirinya bukan salah satu dari mereka. 

Pernyataan tersebut tertulis dalam status postingan foto di Instagramnya, ketika dirinya sedang bertemu dengan Iis Dahlia dan Aming. Dalam keterangannya itu, pelantun lagu 'Goyang Dumang' ini mengaku keturunan orang Sunda, akan tetapi bukan salah satu dari anggota Sunda Empire.  

"Urang sunda tea, tapi kita bukan anggota sunda empire ya ? .. cuma temu kangen aja ?," ungkap Cita Citata dalam status foto Instagramnya. 

Baca juga yuk: Inul Daratista Marah Disebut Bodoh dan Hanya Modal Bokong!

Cita Citata

Baca juga yuk: Bukan di Restoran Mewah, Cara Makan Cita Citata Ini Asyik!

Kendati dalam kolom komentar pedangdut kelahiran Bandung, 14 Agustus 1994 itu dipenuhi dengan iklan berbagai macam produk. Salah satu penggemar Cita Citata menyatakan, jika wanita 25 tahun bersama Iis Dahlia dan Aming ingin mendaftarkan diri menjadi anggota Sunda Empire. Namun seorang fans lainnya menyatakan, bahwa kerajaan tersebut sudah runtuh. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit