Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Biduan Terkenal Ini Seksi Dengan Tato Di Sekujur Tubuh!

img_title
Syahiba Saufa

JagoDangdut – Syahiba Saufa! Namanya sudah sangat terkenal di kalangan penikmat musik dangdut. Biduan asal Banyuwangi ini memiliki penggemar yang dinamakan, Sahabat Syahiba Saufa. Dalam setiap aksi panggungnya, para fans tak ketinggalan untuk ikut meramaikan suasana.

Kalau bicara alasan tertarik dengan Syahiba, suara tentu faktor utama. Tapi, dibalik itu Syahiba punya sisi berbeda. Ia begitu erat dengan nilai seni. Tampak dari koleksi tato yang menghiasi sekujur tubuhya. Tak sedikit publik menaruh kekaguman pada seseorang yang memiliki tato. Karena itu, kehadiran Syahiba menyedot perhatian.

Meski demikian, pelantun lagu 'Ngomong Apik Apik' ini terkesan minder dengan fisiknya. Dari salah satu postingan Syahiba di Instagram dengan pose berdiri dalam balutan kaos berwarna putih dan rok pendek, tertangkap caption sang biduan merendahkan diri.

Baca juga: Banjir Air Mata, Akhirnya Lesti Kejora Ungkap Soal Putus Dari Rizki DA

Syahiba Saufa

"Saya dilahirkan Pendek gendut Pesek. Piye jal perasaanmuu," tulis wanita cantik yang masih berusia 23 tahun ini.

Mengetahui sang idola tak percaya diri, mereka hadir memberi penghiburan di kolom komentar. Banyak netizen mengelak pernyataan Syahiba. Netizen melihat Syahiba dilahirkan dengan bekal keseksian. Tato di sekujur tubuh juga mendukung daya tarik Syahiba kian kencang.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit