Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Digosipkan dengan Kris Hatta, IG Zaskia Gotik Diserbu Netter

img_title
Zaskia Gotik
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut Zaskia Gotik dan pesinetron Kriss Hatta dikabarkan tengah dekat. Beberapa pemberitaan menyorotinya.

Nama pesinetron Kriss Hatta semakin dikenal publik setelah dirinya baru saja keluar dari penjara beberapa waktu lalu. Bahkan hubungan asmaranya pun selalu menjadi sorotan, seperti beberapa waktu lalu, Kriss Hatta sempat dikabarkan dengan Barbie Kumalasari, namun keduanya pun membantah tudingan tersebut.

Tak hanya itu, baru-baru ini Kriss Hatta kembali hangat diperbincangkan. Lantaran ia dikabarkan dekat dengan penyanyi dangdut cantik Zaskia Gotik. Hal ini terjadi karena Kriss dan Gotik sapaanya kerap tampil bersama di layar kaca.

Diketahui, kabar kedekatannya berawal dari Uya Kuya yang memberikan nomor Gotik kepada Kriss agar dapat berkomunikasi dengan Kriss. Bahkan Kriss selalu menyebut Zaskia merupakan tipe wanita idamannya. Meski diduga kerap terbawa perasaan saat tampil dengan Zaskia, namun Kriss membantah hal itu dan mengatakan ia dan Gotik hanyalah berteman.

 "Aku sama dia cuma teman biasa aja, ketemu di televisi, mencoba untuk profesional. Kalau baper ya cuma sebatas aku di panggung aja nggak ada yang gimana-gimana,” kata Kriss Hatta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 23 Januari 2020.

Instagram Zaskia pun langsung digeruduk netter. Begini kata mereka:

Bener itu gosipnya Neng.? tanya netter.

Mereka juga memuji Zaskia Gotik.

Cantiiiikknya kamu Neng.." tulis netter.

Tambah cantik aje neng otik???," tulis netter lainnya.

Sebelumnya, Baru-baru ini fashion mewah penyanyi dangdut, Zaskia Gotik kembali menjadi sorotan, setelah ouftit dan gaya mewahnya ditiru oleh artis kontroversial Lucinta Luna. Hal ini terlihat dari unggahan foto di akun fashion di Instagram.
 
Dalam foto tersebut, tampak Zaskia dan Lucinta tengah mengenakan outfit yang sama dan kembar. Mereka tampak cantik dalam balutan sweater mewah berwarna hijau dengan merk Balenciaga. Bahkan sweater tersebut harganya bisa diperkirakan mencapai belasan juta rupiah.

“Zaskia Gotik dan Lucinta Luna. Memakai oversized sweater yang sama dari brand Balenciaga seharga Rp. 17.000.000. Hmmm gimana menurut kalian?,” tulis akun fashion.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit