Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pose Rok Terbelah, Nita Thalia Bikin Tulisan Liar

img_title
Nita Thalia
Sumber :

JagoDangdut – Banyak pujian berdatangan di akun Instagramnya, saat pedangdut seksi Nita Thalia memajang foto dengan pose memakai rok terbelah. Dia nampak cantik dan bikin greget dengan gaun hijaunya.

Roknya terbelah, terlihat bagian paha mulusnya. "LIAR" tulis Nita.

Begini reaksi netter melihat foto seksi Nita Thalia.

Wow.. semakin yahuuui aja bun... ?," tulis netter.

Tambah cantik aja nih nita," tulis netter lainnya.

Beauriful...like and love❤️," tulis netter.

Nita Thalia
Sebelumnya, beberapa foto Nita Thalia jadi perhatian netter.  Namun tidak dengan tato di bagian perut, yang mungkin hanya untuk sekedar hobby atau gaya hidup semata.

Dalam beberapa kesempatan di unggahan foto atau video Instagramnya, Nita Thalia memang sempat memperlihatkan lukisan yang melekat pada tubuhnya itu. Namun, masih belum terlalu jelas, gambar apa yang ada di perut biduanita asal Bandung, Jawa Barat tersebut.

Beberapa waktu lalu, saat pelantun lagu 'Berjoget' ini sedang melakukan perawatan untuk menghilangkan lemak di dalam perutnya. Gambar tato miliknya pun terlihat jelas, yakni seekor burung hantu.

Dalam postingan dua video berdurasi masing-masing kurang dari satu menit itu, Nita Thalia sengaja menutup kolom komentarnya. Mungkin, pedangdut kelahiran 10 Oktober 1982 itu sudah mulai lelah dengan ocehan para netizen.

Pedangdut Nita Thalia telah menikah dengan manajernya sendiri yaitu Nurdina Ruditia sejak 27 Agustus 2000 lalu. Nita menjadi istri kedua. Dari pernikahan itu,  ia telah dikaruniai seorang anak bernama Sandrina Salsabila.

Meski menjadi istri kedua, Nita mengaku hubungannya dengan istri pertama tetap baik-baik saja dan bahkan selalu akur. Bahkan ia mengaku belajar ikhlas dan sabar dari istri pertama.

"Aku belajar ikhlas, belajar sabar. Yang ngajarin istri pertama," ujar Nita di tayangan YouTube Okaybos, Selasa, 24 September 2019.

Keluarga istri pertama sudah mengetahui status Nita sebagai istri kedua. Keluarga Nita pun sudah mengetahuinya, semua keluarga sudah saling terbuka.

"Intinya kita harus melatih kesabaran. Aku udah 19 tahun menjalani rumah tangga sebagai istri kedua. Tapi perlu semua orang tahu banyak yang mengira nikah siri nikah di bawah tangan nih, nikah diam-diam. Alhamdulillah nikah resmi di KUA istri pertama tahu. Keluarga sudah saling terbuka, saling menerima," katanya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit