Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Sebutan Bebizie, Meghan Indo Versi Sunda

img_title

JagoDangdut – Pesona Bebizie semakin hari semakin greget. Terbaru dia memajang foto bercelana pendek memeluk sebuah patung kucing. Pedangdut seksi itu memajangnya di Instagram.

Tak dipungkiri banyak netter memujinya. Mereka sampai gagal fokus melihat kecantikan dan pesona Bebizie. Begini kata netter:


Wkwwk makjleeeb teh meghan indo versi sunda?," tulis netter.

So sweet hot n stylish cute baby doll my best frd beb," tulis netter.

Masa ka @bebizie cantik & seksi jomblo sich??,"tulis netter lainnya.

Bebizie

Sebelumnya, Bebizie memajang lagi foto seksinya di atas ranjang. Kali ini dia nampak cantik dengan make up simple saat di atas ranjang. Wajahnya cantik menggemaskan.

Dalam curhatnya, Bebizie menulis soal menangis. Kenapa ya?

menangislah bila harus menangis ..." tulis Bebizie.

Namun tak dijelaskan menangis dalam hal apa yang dimaksud oleh Bebizie. Netter pun bertanya-tanya. Meski demikian, banyak yang memujinya.

Nama Bebizie jadi tenar karena kariernya di dunia dangdut yang melejit. Tak hanya karier, lantaran dilabelin pedangdut seksi, banyak warganet dan penggemar yang mengidolakannya. Mereka memuji pedangdut yang berada di label Nagaswara ini.

Foto-foto Bebizie selalu menjadi daya tarik warganet. Cantik dan seksi jadi dua kata yang sering dialamatkan warganet kepada pelantun Jangan Bilang Sayang ini.

Baru-baru ini, Bebizie mengunggah foto tengah berpose seksi di atas tempat tidur. Alias ranjang. Dia begitu menggoda.

Banyak warganet yang gelisah usai melihat posenya tersebut. Bebizie jadi idaman para kaum pria.
Dalam posenya, Bebizie hanya mengenakan baju tidur dengan bantal merah di dekatnya. Rambutnya dibiarkan terurai.

Sebelumnya diberitakan di JagoDangdut, Bebizie, tengah membuat heboh dunia maya baru-baru ini. Sebab dalam salah satu foto yang dibagikannya ke Instagram, ia membuat sebuah sayembara menarik. Bukan cuma buat cowok, tetapi cewek juga bisa ikutan.

 
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit