Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pamer Foto Mesra Suami, Instagram Muzdalifah Digeruduk Netter

img_title
Muzdalifah dan suami
Sumber :

JagoDangdut – Mantan istri Nassar, Muzdalifah memajang foto mesranya di Instagram. Dia pun jadi sorotan. Banyak netter menggeruduk IG nya.

Muzdalifah disorot kehidupannya setelah menikahi pria yang jauh lebih muda darinya. Lepas dari Nassar, Muzdalifah lebih bahagia dengan suaminya, kali ini, Fadel Islami.

Fotonya nampak mesra. Fadel mencium dan memeluk Muzdalifah.

Begini reaksi netter:

MBA mus makin cantik, mkin mudra.. ❤️❤️

Tambah cantik,moga langgeng amiin," tulis netter.

Wadu si empo meserahan .." tulis netter.

Muzdalifah dan suaminya,. Fadel Islami

Sebelumnya diberitakan di JagoDangdut, Muzdalifah diketahui sudah menikah lagi dengan seorang pria bernama Fadel Islami. Pernikahan keduanya sudah memasuki usia 7 bulan menikah, namun hingga saat ini Muzdalifah belum menunjukkan tanda-tanda kehamilan.

Baca Juga : Lagi! Pipi Via Vallen jadi Sorotan saat Foto Bareng Ita Purnamasari

Meski demikian, baru-baru ini Muzdalifah mengaku dirinya dan sang suami sudah mulai menjalani program kehamilan, agar segera diberikan momongan kembali.


"Ini sudah rencana mau punya anak, lagi program," ujar Fadel saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 2 Desember 2019.


Hal itu langsung dibenarkan oleh ibu dari lima anak ini, Muzdalifah mengaku bahwa dirinya sudah mulai kembali mengatur asupan makanan dan mengurangi mengomsumsi makanan cepat saji dan tak sehat. Kini, Muzdalifah semakin rutin mengonsumsi makanan yang mengandung protein yang tinggi.

"Iya ini aku sudah minum obat minum vitamin, banyakin makan protein harus makan telur putih," ucap Muzdalifah.

Namun saat ditanya berapa lama program kehamilan yang tengah ia jalani, Muzdalifah dan sang suami masih enggan menjawabnya. Muzdalifah hanya meminta didoakan agar dirinya dan sang suami dapat segera dikaruniai seorang anak.

"Ya doain saja, saya nggak mau banyak ngomong," pungkasnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit