Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pasca Heboh Tato, Inul Daratista: Aku Sebenarnya Marah!

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu, Inul Daratista bikin geger Instagram. Lantaran, pada salah satu foto yang terpampang di feed Instagram, pelantun lagu 'Goyang Inul' ini ketahuan memiliki sebuah tato. Pajang potret diri sedang tiduran, Inul kenakan tank top berwarna putih.

Ia pasang gaya menutup bagian lengan kiri dengan tanggan kanannya. Justru, netter dibuat fokus ke sesuatu yang ditutupi, yaitu sebuah ukiran berwarna hitam diduga tato. Tak lama dari postingan tersebut, Inul kembali unggah foto dalam balutan busana tanpa lengan. Rupanya, tato Inul yang bikin heboh rakyat Instagram hanyalah tato sementara.

Rabu, 29 Januari 2020 kemarin biduan asal Pasuruan ini jadi pusat perhatian lagi di Instagram. Pasca heboh tato, Inul curhat panjang perihal perjuangannya mengubah nasib tanpa pendidikan tinggi. Sebagaimana diketahui, Inul berjuang dari nol untuk bisa sukses seperti sekarang.

Baca juga: Mengejutkan! Inul Daratista Ketahuan Punya Tato, Netizen Kecewa?

Inul Daratista

Karena masalah biaya, Inul terpaksa berhenti sekolah supaya dapat uang. Ia pun membantu ibunda berjualan serta mengandalkan suara emasnya menjadi penyanyi dangdut keliling di kampung. Kemudian, Inul mulai menaiki tangga popularitas. Ibu 1 anak ini menyedot perhatian lewat goyangan khas, Goyang Ngebor.

Menjadi tenar, Inul memasuki dunia baru. Selain dipuji serta dikagumi, Ia tak lantas lepas dari hujatan. Banyak yang mengejek sang biduan. Secara blak-blakan, Inul jujur mengenai perasaannya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit