Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ketahuan, Si Cantik Wika Salim Belum Move On Dari Ini Guys!

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Siapa yang tidak kepo dengan segala hal menyangkut biduan cantik Wika Salim. Kehadirannya di belantika musik dangdut tanah air bak angin segar. Bagaimana tidak? Wika punya paket lengkap untuk menjadi seorang public figure. Kualitas suara, paras memesona, serta fisik yang bikin melongo.

Punya segalanya, tambatan hati tentu bikin penasaran. Ternyata, Wika merupakan janda dari Candra Permana. Setelah kurang lebih 3 tahun menjalani pernikahan, pada tahun 2018 keduanya sepakat pisah dan membuat Wika sendiri sampai saat ini.

Bukan tidak ada yang mendekati Wika. Paling ramai ialah isu kedekatan Wika dengan penyiar radio, Gofar Hilman. Beranikan diri goda Wika di Instagram, mereka tak lebih dari sekedar teman. Padahal, saat Wika bagikan potret dengan Gofar di Instagram beberapa waktu lalu, banyak netter yang bahagia dan mendoakan keduanya.

Baca juga: Usai Faul Pajang Foto Bareng Lesti, Rizki DA: Tak Perlu Kita Memaksa

Wika Salim

Nah, postingan terbaru Wika di Instagram seolah jadi jawaban mengapa dirinya betah sendiri. Rupanya, biduan asal Bogor ini sulit move on. Eits, jangan menerka-nerka postingan Wika ialah sosok pria loh. Karena, biduan berusia 27 tahun unggah potret lama ketika beberapa waktu lalu menikmati liburan di Labuan Bajo.

"Take me back," tulis pelantun lagu 'Lagi Pengen'.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit