Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ramai! Ibunda Ayu Ting Ting Terima Kasih Ke Rio Motret! Karena Ini Loh

img_title
Ayu Ting Ting dan ibunya, Umi Kulsum

JagoDangdut – Kecantikan Ayu Ting Ting memang tak perlu diragukan lagi. Biduan asal Depok ini memiliki paras rupawan dengan kulit putih bersih di tubuhnya. Tak heran, banyak orang tertarik pada Ayu.

Selain itu, Ayu juga begitu luwes bergaya di depan kamera. Berbagai hasil fotonya dalam balutan busana manggung terpajang di feed Instagram pribadi, @ayutingting92. Kekaguman kerap dilontarkan netizen. Bahkan, tak jarang Ayu dimiripkan dengan artis Korea hingga India.

Dibalik semua foto cantik Ayu, tentu ada beberapa orang yang berkontribusi diantaranya, para desainer, make up artist, hair do, dan tentu photographer. Karena itu, ibunda Ayu, Umi Kalsum merasa perlu sampaikan rasa terima kasih pada salah satu yang berjasa, yaitu photographer handal dengan sapaan akrab, Rio Motret.

Selasa, 28 Januari 2020 kemarin Umi Kalsum pajang foto Ayu dalam balutan gaun berwarna putih, hiasan kepala yang juga berwarna sama, serta tatanan rambut dibuat bergelombang terurai. Di tengah pujian kepada Ayu, Umi Kalsum tak lupa seret nama Rio Motret yang sudah menghasilkan foto indah tersebut.

"Cantiknya anak ibu terima kasih y a @riomotret," tulis wanita berusia 47 tahun itu.

Baca juga: Usai Faul Pajang Foto Bareng Lesti, Rizki DA: Tak Perlu Kita Memaksa

Ayu Ting Ting

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit