Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Haru, Tulisan Inul Daratista Usai Tatonya Menyebar

img_title
Inul Daratista
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut kondang Inul Daratista mengungkap pernyataan mengejutkan di akun Instagram. Ungkapan itu muncul usai foto dirinya yang terlihat tatonya menyebar di media sosial.

Selang beberapa lama, Inul memberikan tulisan. Begini katanya:

Aku nikmati setiap proses yg aku jalani dan hadapi dgn ikhlas dan tanggung jawab, meskipun dalam kenyataannya perjalanan tak semulus jalan tol dan rel sepur..." tulis Inul.

Netter pun bereaksi begini kata mereka:

Bersyukur dan tafakur," tulis neter.

Ak nonton bunda,, htmu sprti mlaikat,,,aduuh zamsn iko sampek iki pduli ama pndtg bru ,,,skak bri2 hdiah,, mulia htmu bunda muuuach,,," tulis netter.

Setuju mba inul....keberhasilan itu tidak mudah didapat melainkan melalui proses yang panjang...amin sukses selalu mba semoga dibales ?," tulis netter lainnya.

Sampai saat ini belum ada klarifikasi dari Inul mengenai tato miliknya. Meski demikian, kolom komentar terus diramaikan netizen sampai mencapai lebih dari 900 cuitan.

Sebagai penyanyi dangdut papan atas, kehidupan Inul memang selalu jadi sorotan. Tak heran, ketika terdapat tato di tubuhnya, publik jadi heboh. Perlu diketahui, semua ketenaran tidak dengan mudah diterima Inul. Mengawali karier sebagai penyanyi dangdut keliling di kampung, akhirnya Inul berhasil mewujudkan mimpi menjadi orang sukses.

Lewat kualitas vokal dan Goyang Ngebor, Inul jadi viral dan menyedot perhatian khalayak ramai. Ia mendapatkan bejibun tawaran manggung. Tak hanya itu, Inul juga tampil sebagai bintang tamu di berbagai acara dan menjadi pemeran utama dalam sinetron yang menceritakan perjalanan kariernya. Meski sempat mendapat penolakan atas aksi Goyang Ngebor, Inul memilih untuk meminta maaf pada raja dangdut, Rhoma Irama.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit