Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Susah Buat Orang Tertawa, Wika Salim Ngaku Idolakan Komeng!

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Wika Salim kini semakin dikenal publik. Tak hanya menjadi seorang penyanyi, kini Wika pun terjun ke dunia presenter dan komedian. Seperti belakangan ini Wika kerap disibukkan berbagai macam acara seperti menjadi co-host di sebuah talkshow hingga mengisi acara di berbagai program. Menanggapi hal ini, Wika pun mengaku bersyukur karena apa yang selama ini ia impi-impikan perlahan mulai terwujud.

 

"Aku nyanyi Alhamdulillah jalan, aku sekarang acara komedi Alhamdulillah udah bisa ikut juga, co-host udah main juga, jadi kaya apa yah perlahan-lahan apa yang aku ingini udah mulai bisa terwujud, dan sekarang kaya lebih pengen dikuatin di masing-masing pekerjaan aku yang baru," ujar Wika dalam tayangan Pesbukers, ANTV, Selasa, 28 Januari 2020.

 

Tak hanya itu, saat biduan asal Bogor ini tengah menjadi bingang tamu dalam acara tersebut, ia tampak berbeda dengan biasanya. Wika pun terlihat sedang beradu akting komedi, ia tampil dengan jambil khatulistiwa mirip penyanyi Syahrini. Hal itu mengundang gelak tawa dari para penonton.

 

Wika Salim

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit