Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Dewi Perssik Gendong Bayi, Disoroti Netter

img_title

JagoDangdut – Sebuah foto yang diposting pedangdut Dewi Perssik mendadak viral di media sosial. Saat itu, fotonya memperlihatkan pemilik nama asli Dewi Murya Agung ini tengah menggendong seorang bayi.

Depe begitu penuh cintanya, menyanyangi bayi tersebut. Dia adalah Gabriel.

Tentu saja foto itu mengundang reaksi netter. 40 ribu lebih netter menyukainya. Begini komentar mereka:

Ak inget banget nih masa" ini, selalu nonton dan liat beritanya??

Alhamdulillah ya..lucu and cantik baby nya," tulis netter.

Sebelumnya, diberitakan di JagoDangdut, Dewi Perssik sudah tidak asing lagi di dunia hiburan tanah air. Selain jadi biduan, Depe juga terkenal sebagai pemain sinetron, film, serta juri dalam sebuah ajang pencarian bakat dangdut. Dibalik karier sukses, tak bisa dipungkiri paras, fisik, serta gaya berbusana Depe jadi pendukung eksistensinya selama belasan tahun menghiasi layar kaca.

Dengan usia yang sudah mencapai 34 tahun, Depe memiliki cara jitu agar tetap awet muda. Bukan perbanyak perawatan, melainkan rajin berolahraga. Akhir-akhir ini, Depe tak jarang unggah kegiatannya sehabis melakukan Pole Dance. Olahraga yang menggabungkan seni tari dan aksi akrobatik itu sudah digemari sejak tahun 2013.

Pemilik nama lahir Dewi Murya Agung ini kembali menggeluti Pole Dance untuk mengasah kemampuannya lagi. Seperti unggahan pada, 23 Januari 2020 lalu di Instagram. Terlihat istri dari Angga Wijaya dan Vicky Burki selaku guru olahraga Depe, baru saja menyelesaikan Pole Dance. Mereka berpose begitu dekat. Vicky agak menungging, sementara Depe tampak mengangkat 1 kaki, serta 1 tangannya.

Dalam balutan busana olahraga yang terbuka dan memperlihatkan beberapa bagian tubuh, Depe jadi sorotan. Pasalnya, ketiak sang biduan tersajikan dengan jelas. Sontak beberapa netter tuang komentar yang membahas ketiak. Salah seorang netter sampai minta izin mau menciumi ketiak Depe.

" Mulus bgt keteknya "

" Ketek nya gak bau emang ? "

" Pamer ketek hehehe boleh dong di ciumin @dewiperssikreal "

Banyak netter yang juga dibuat kecewa dengan penampilan seksi Depe. Sehingga, mereka lontarkan hujatan ke biduan asal Jember itu. Paling parah, beberapa netter seret agama untuk menyinggung Depe yang dipandang mereka sudah umbar aurat.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit