Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gagal Fokus, Potret Denada Ini Disangka Millendaru

img_title
Denada

JagoDangdut – Nama penyanyi Denada mendadak jadi sorotan publik di dunia maya. Bagaimana tidak, postingan foto Denada bikin gagal fokus. Ada netter yang menyangka foto itu adalah artis Millendaru.

Denada memajang foto dengan selfie. Dia nampak cantik dengan potongan rambut pendeknya. Puluhan ribu netter menggeruduk Instagram Denada.

Begini komentar netter:

Maaf yaa mbak dena aku kira fotonya si millen," ucap netter.

Tambah cantik mbak dena," tulis netter.

Denada

Sebelumnya, Pedangdut cantik Denada Tambunan terlihat beberapa waktu lalu tengah berada di Amerika Serikat. Hal tersebut terungkap lewat unggahan foto-totonya saat berada di Los Angeles.

Putri sulung Emilia Contessa itu terlihat bagitu anggun dengan pakaian serba hitam dan potongan rambut pendeknya. Tak hanya itu, Denada rupanya bertemu dengan sosok cantik Sarah Azhari saat berada di sana.

Lewat unggahan foto dan video di akun Instagram @denadaindonesia itu, mereka terlihat kompak dengan pakaian warna hitam saat berada di LACMA (Los Angeles Country Museum of Art).

"Nyariin dia banget pas aku confirmed mau ke LA. We got to meet, and I was soooo happy! Next time, musti lebih lama ketemuannya pokoknyaaa @sazarita ❤️? #wheninLA #lacma #losangeles," tulis Denada.

Tak hanya Denada yang mengunggah foto, adik kandung Ayu Azhari itu pun mengunggah beberapa foto di Instagram-nya, @sazarita. Mereka berdua tampak begitu bahagia meski hanya sebentar bertemu.

"Guess who’s here?? @denadaindonesia thanks waktu nya ya cantik, Biar sebentar tapi happy banget bisa ketemu dan ngobrol2 ?," tulis Sarah Azhari. "Aku yang makasihhh. Seneng banget ketemuuu. Miss you!!! ❤️?," balas Denada.

Meski mereka sudah jarang sekali terlihat di layar kaca, namun wajah dan penampilan mereka seperti tak pernah berubah. Mereka tampak awet muda dan tetap cantik memesona.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit