Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bangun Musala, Dewi Perssik Bersyukur Wujudkan Wasiat Sang Ayah

img_title
Dewi Perssik di KDI 2019
Sumber :

JagoDangdut – Setelah 6 bulan berlalu, Dewi Perssik akhirnya berhasil merampungkan salah satu wasiat dari Almarhum Ayahnya, yaitu membangun sebuah musala.

Musala yang berwarna putih itu diberi nama sesuai dengan nama Almarhum Ayahnya, Muhammad Adil. Hal tersebut diketahui lewat unggahan foto terbarunya di Instagram @dewiperssikreal.

Wanita yang biasa disapa Depe itu juga memberitahukan jika musala tersebut bisa digunakan untuk umum seperti pengajian dan kegiatan lainnya yang bermanmaaf bagi masyarakat jember khususnya.

Baca juga:  Hadapi Virus Corona, Begini Harapan Dewi Perssik untuk Indonesia

"Alhamdulillahirrobil alamin... sudah selesai mushollahnya ya sayang... ingat yaa mampir ibadah di musholla MUHAMMAD ADIL musholla kita semua, tempat ini boleh dipake untuk umum, buat pengajian boleh... pokoknya lossss gak rewelll heheheh mudah”an bisa dimanfaatkan dan bermanfaat yaaa khususnya masyarakat jember... salam dari kita," tulis Depe.

Dewi Perssik

Hal tersebut menjadi salah satu bukti Depe untuk berbakti kepada orang tuanya, dengan menunaikan janji kepada ayahnya yang sudah meninggal. Seperti yang kita ketahui, Muhammad Adil, meninggal pada bulan Juni, tahun lalu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit