Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ooh Jadi Ini Arti Dari Lirik Lagu Haning - Nella Kharisma

img_title
Nella Kharisma di Kawah Putih.

JagoDangdut – Biduanita cantik asal Kediri, Jawa Timur, Nella Kharisma di pertengahan tahun 2019 lalu sempat merilis singlenya dalam akun YouTube miliknya. Lagu ciptaan seorang musisi bernama Haidir yang berjudul 'Haning' dinyanyikannya itu, sempat menimbulkan banyak pertanyaan. 

Sebab lagu tersebut memang memiliki bahasa yang asing di telinga masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, pedangdut kelahiran 4 November 1994 ini berinisiatif untuk menjawab dan memberikan terjemahan dari lagu yang diketahui berbahasa Kalimantan. 

Bukan hanya tulisan lirik. Nella juga meng-informasikan bahwa lagu berpenyanyi asli Novie Mentaya ini, juga bisa dinikmati dalam tiga bahasa dengan hanya meng-klik titik tiga di pojok kanan atas video klip dan pilih opsi 'subtitle'. 

"Hai gaes menginformasikan karena banyak yg komen tidak tahu artinya. Di mohon klik titik tiga di pojok kanan atas pilih subtitel yaa. Disana udah kami kasih terjemahan tiga bahasa dan dapat di terjemahkan otomatis kesemua bahasa seluruh negara. Makasih nelvers ku semuaaaaaa," tulis akun YouTube Nella Kharisma Official.

Baca juga yuk: Belum Bisa Move On, Rhido Rhoma Pajang Video Klip Lama

Nella Kharisma

Baca juga yuk: Angel Lelga Sebut Dirinya Cina Halal Saat Rayakan Imlek 2020

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit