Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Angel Lelga Ngaku Cina Halal, hingga Zaskia Gotik Terancam Masuk Bui

img_title
Zaskia Gotik
Sumber :

JagoDangdut – Membahas sosok Angel Lelga seperti tak pernah ada habisnya. Baru-baru ini wanita cantik kelahiran Surakarta itu merayakan Tahun Baru Imlek bersama keluarganya yang memiliki garis keturunan Tionghoa. Artikel tersebut menjadi paling populer di JagoDangdut.

Selain berita Angel Lelga yang menjadi populer, ada juga artikel tentang Zaskia Gotik. Wanita cantik biasa disapa Gotik itu tengah tersandung kasus sengketa tanah. Sebelumnya, berawal dari keinginan pelantun lagu Satu Jam Saja ini untuk membangun sebuah kos-kosan dengan 10 pintu. Hal itu dilakukan Gotik, melakukan investasi guna untuk membantu perekonomian orang tuanya.

Tak hanya 2 artikel tersebut yang terpopuler. Masih ada berita lainnya yang juga tak kalah populer di JagoDangdut, yang dirangkum dalam Round Up.

1. Angel Lelga Sebut Dirinya Cina Halal Saat Rayakan Imlek 2020

Angel Lelga

Pada 25 Januari 2020 kemarin, masyarakat etnis Tionghoa baru saja melakukan perayaan tahun baru Imlek. Karena mempunyai garis keturunan Cina, biduanita cantik Angel Lelga juga turut serta dalam acara yang digelar keluarganya.  Baca selengkapnya  di sini.

2. Zaskia Gotik akan Dilaporkan dan Terancam Masuk Bui, Kenapa?

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit