Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger, Tato di Lengan Inul Daratista Bikin Gagal Fokus

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Inul Daratista pamer foto terbaru. Pose penyanyi Buaya Buntung itu pun bikin geger dunia maya. Pasalnya ada yang jadi perhatian netter.

Yakni, soal tatonya yang terlihat di lengan Inul Daratista. Bagaimana reaksi netter.

Verified
Tukang foto dadakan pake injek2 kasur segala dan hasilnya lumayan seh?? @aryani_dewy
Suwon mba,???," tulis Inul.

Banyak netter yang baru tahu akan tato tersebut.


Baru tau mba inul punya tatto di tangan... cantik mba.. sehat selalu ya ?,"tulis netter.

Mbak inul cakep deh tatonya." tulis netter lainnya.

Gagal fokus ma tato nya???," tulis netter lainnya.

Sebelumnya, Inul Daratista kini bisa disebut sebagai selebriti papan atas Tanah Air. Hal ini membuat ia harus menunjang penampilannya menjadi lebih menarik. Bahkan apapun yang dilakukannya akan selalu menjadi perbincangan publik.

Tak hanya itu, sebelumnya biduan asal Pasuruan Jawa Timur ini memang kerap tampil dengan gaya glamour diberbagai kesempatan. Seperti di panggung, berpergian, hingga saat ada dirumah, Inul sering terlihat tengah mengenkan pakaian bermerk dan mahal. Hal itu ternyata mengundang komentar dari warganet.

Selain itu, pedangdut 41 tahun ini juga mengaku bahwa dirinya memang secara tidak sengaja untuk memakai baju mermerek itu hanya untuk memasak. Hal itu dilakukannya lantaran ada beberapa alasan yang membuatnya terlihat berpenampilan mewah ketika berada di dapur.

"Kalau saya di rumah, ada yang bilang kemarin waktu masak pakai baju merek, lha kebetulan biasanya kalau saya pulang dari nyanyi atau pulang dari apa pas saya mau pergi itu dandanan sudah rapi, kadang-kadang anak Ma bikinin dong, sudah dandan cantik jadi saya malas ganti baju lagi, jadi sekalian aja saya masak," ujar Inul saat ditemui di kawasan Pasar Minggu, Rabu, 22 Januari 2020.

Istri dari Adam Suseno ini pun mengatakan jika dirinya pun tak mau menyalahkan warganet kalau ada yang menilai dirinya selalu tampil mewah meski tengah berada di rumahnya.

"Jadi enggak salah sih sebenernya netizen cuman mungkin saya yang salah, harusnya di dapur harus ganti baju yang biasa aja kali ya enggak harus bermerek," kata Inul.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit