Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pasca Putus, Momen Ini Bukti Kedekatan Lesti Kejora dan Faul LIDA?

img_title

JagoDangdut – Kabar asmara Lesti Kejora dan Rizki '2R' yang kandas mengejutkan khalayak ramai. Pasalnya, pasangan jebolan ajang bakat Dangdut Academy yang sudah bersama selama kurang lebih 4 tahun ini, selalu terlihat mesra dan kompak. Tak jarang mereka kenakan busana dengan warna selaras. Selain itu, kebiasaan saling tag nama akun Instagram pasangan di setiap foto yang diunggah juga membuktikan rasa cinta keduanya.

Kini, meski Lesti dan Rizki bantah kehadiran orang ketiga, nama Faul LIDA malah terseret. Semua terjadi bukan tanpa kebetulan. JagoDangdut.com sudah merangkum beberapa momen yang bikin publik menyoroti ada sesuatu yang berbeda diantara Lesti dan Faul.

1. Postingan Ayah Lesti Seolah Buka Jalan Bagi Faul.

Ayah Lesti, Endang Mulyana mencuri perhatian. Pada Instagram pribadinya, Ia pajang foto ketika Lesti dan Faul sedang berada di atas panggung. Nampak pula, Inul Daratista. Dalam postingan tersebut, ayah Lesti tulis begini.

"Alhamdulillah..ya allah," kata akun Instagram Endang Mulyana, @ayah_kejora pada 19 Desember 2019 lalu.

Ada netter mengira kalau maksud ayah Lesti mengarah ke acara tersebut yang berjalan sukses. Namun, karena masih hangat kabar putus Lesti - Rizki, postingan itu dikaitkan dengan asmara putrinya. Netter artikan foto yang dipajang sebagai bentuk restu Endang Mulyana untuk Faul mendekati Lesti. Banyak sambutan hangat agar Lesti bersatu dengan Faul.

" Kpn dihalalin it pakkk "

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit