Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Belain Ayu Ting Ting Dicap Pelakor, Siti Badriah Dibully

img_title
Siti Badriah dan Ayu TIng Ting

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dan Siti Badriah memang dikenal sebagai seorang teman baik. Keduanya merupakan selebriti papan atas Tanah Air. Bahkan keduanya kerap terlihat tengah berkumpul bersama. Tak hanya memiliki suara yang merdu, Ayu dan Sibad sapaannya juga mempunyai paras yang sangat cantik, hal ini membuat mereka memiliki banyak penggemar dan disukai oleh para lelaki.

Biduan asal Depok dan Sibad ini pun kerap mengunggah momen-momen kesehariannya di Instagram seperti baru-baru ini Sibad tampak kembali mengunggah sebuah foto dirinya sedang berlibur di pantai di Instagramnya. Dalam foto itu, Sibad tampak cantik dalam balutan dress warna kuning dan mengenakan topi pantai yang sangat besar dan bundar.

“Rosalinda ayamooor (emoji wanita bernari),” tulis Sibad.

 

Unggahan Sibad pun langsung dibanjiri komentar dari warganet, penggemar, hingga rekan-rekannya sesama artis. Tak hanya itu, ada yang menarik di kolom komentar postingan Sibad, rupanya Ayu Ting Ting yang ikut berkomentar dan memuji tampilan Sibad di unggahan Sibad itu pun mendadak diserang komentar negatif dari warganet.

Baca Juga : Ingat Sandrina IMB? Sekarang Makin Cantik dan Seksi!

Melihat sang sahabat mendapat banyak cibiran dari warganet, Sibad tak hanya diam, selain membalas dan menyanjung balik komentar dari Ayu, Sibad pun tampak memarahi warganet yang mencibir sahabatnya itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit