Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gara-gara Foto Istri Fildan Ini, Netter Sebut Mirip Gadis India

img_title
Fildan dan istri
Sumber :

JagoDangdut – Fans dan netter kompak memuji kecantikan istri Fildan. Saat itu, Fildan memajang foto dirinya dan sang istri. Beribu netter geruduk akun Instagram Fildan.

Saat itu, Fildan memangku istrinya. Netter menyebut istri Fildan mirip gadis India.

Pasangan serasi...." tulis netter.

Istrinya kaya gadis india?" tulis netter.

Fildan dan istri

Nama pedangdut Fildan Rahayu jadi sorotan netter usai sukses menjuarai beberapa ajang musik berbakat. Instagram Fildan pun diburu netter soal kehidupan pribadi. Tak hanya Fildan, netter juga kepo dengan sosok istrinya.

Lewat akun Instagramnya, sang istri Salmiati memposting kisah cintanya masa lalu dengan Fildan. Ribuan netter menyukainya.

Di tahun 2012 pertama kali merayakan dan mengucapkan selamat ulang tahun untukmu dan pertama kali juga aku jatuh cinta kepada seorang lelaki yaitu @da4_fildan ?, dan selama beberapa tahun berjalan kita melalui begitu banyak cerita dan cobaan , trima kasih slalu mengajarkanku tentang kesabaran dan keikhlasan hati , pada akhirnya kita menjadi sepasang suami istri alhamdulilah sekarang kita di karuniai 2 orang putra yang lucu2 yaitu @digarrahayudin01 dan Raidan Rahayu ??, alhamdulilah sampai sekarang kamu tidak pernah berubah masih sama seperti Fildan yang dulu yang slalu humble dan sabar , trima kasih sayank slalu menjadi imam yang baik buat keluarga , selamat ulang tahun sayank panjang umur sehat slalu dan selalu sayank sama anak2 dan aku istrimu amin ya allah ???," tulis sang istri.

Banyak netter mendoakan Fildan dan istri selalu langgeng.

..tambah kagum aku ma Fildan sosok lelaki sejati yg tdk pernah brubah hanya krn ksuksesan yg dia raih..teruslah berkarya Fildan smoga Alloh sllu menjagamu dan kluarga kecilmu Aamiin...," tulis netter.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit