Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kontroversi Geger Videonya Nafa Urbach dan Komentar Cita Citata

img_title
Cita Citata dan Nafa Urbach

JagoDangdut – Komentar Cita Citata akan aksi video TikTok Nafa Urbach sempat jadi perbincangan di dunia maya. Para netter pun langsung berebut mengomentari video Tik Tok berdurasi singkat yang diposting Nafa di akun Instagramnya.

Satu lagi dari bintang ngawi @emmielemu79 hahhaha, begitu tulis Nafa.

Cita pun membalas video Tik Tok Nafa." Emesssssshh," tulisnya.

Namun sayang, video yang diunggah itu sudah lenyap dari akun Instagram Nafa urbach. Kenapa?

Belum ada konfirmasi perihal video TikTok Nafa yang sempat disukai ribuan lebih netter itu.

Sebelumnya dilansir dari VIVA, Memiliki tubuh yang indah dan wajah cantik seakan menjadi sebuah keharusan yang dimiliki oleh para artis. Banyak artis yang rela mengeluarkan uang dengan jumlah tidak sedikit demi memiliki tubuh dan penampilan yang menarik.

Salah satu artis yang terkenal memiliki kecantikan menarik dan bentuk tubuh yang indah adalah Nafa Urbach. Baru-baru ini melalui Instagram pribadinya, aktris kelahiran Magelang itu kembali memamerkan pesonanya.

Dalam foto tersebut, ibu satu orang anak itu tampak cantik dengan mengenakan baju bermotif bunga-bunga dan juga mengenakan bunga berwarna merah di atas telinganya.

Meski tidak menatap langsung ke arah kamera, kecantikan Nafa yang tampak menggerai rambut panjangnya itu mampu membuat warganet dan juga para sahabat artisnya merasa terpesona, serta memenuhi kolom komentar foto Nafa dengan banyak pujian.

“Omg cantiknya my bebb??????,” puji artis Tata Janeeta.

Baca Juga:

Geger Video Nafa Urbach, Cita Citata Bikin Komentar Mengejutkan

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit