Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dewi Perssik Sentil Orang yang Suka Mengomentari Kekurangan Orang Lain

img_title
Dewi Perssik

JagoDangdut – Pedangdut cantik asal Jember Dewi Perssik beberapa waktu lalu ramai diperbincangkan netizen di dunia maya. Hal tersebut tidak lain setelah dirinya mengunggah foto saat berpose bersama Vicky Burki.

Lewat foto yang diunggah akun Instagram @dewiperssikreal, mereka terlihat sedang latihan ballet atau dance. Namun yang diperbincangkan netizen adalah tentang pakaian yang dikenakannya.

Banyak yang memuji penampilan Depe tersebut, ada juga yang tidak suka dengan foto tersebut. Namun, Depe terlihat tidak memperdulikan komentar tersebut dengan tidak membalasnya.

Baca juga:  Banyak yang Cover Lagu Miliknya, Didi Kempot Ungkap Hal Mengejutkan

Namun, lewat unggahan foto terbarunya Depe 'menyentil' orang-orang yang suka berkomentar tentang kekurangan atau celah orang lain. Menurut Depe banyak sekali orang yang meneliti kehidupan orang lain tapi sedikit sekali yang meneliti kehidupan pribadinya.

"Kebanyakan orang pinter mengomentari kekurangan atau celah orang lain, tapi begitu bodoh menilai kekurangan diri sendiri, kebanyakan orang meneliti kehidupan orang lain tapi sedikit skali yang meneliti kehidupan pribadinya," tulis Depe.

Dewi Perssik

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit