Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sadis, Foto Dewi Perssik Ini Dihajar! Netter: Merusak Agama Islam

img_title
Dewi Perssik

JagoDangdut – Pelantun lagu 'Mimpi Manis' ini kembali jadi perbincangan hangat. Instagram Dewi Perssik digeruduk netter. Tapi, bukan untuk tinggalkan pujian. Melainkan hujatan yang sangat sadis. Semua bermula ketika Depe pajang foto bersama Vicky Burki.

Diketahui, Depe tengah aktif kembali menekuni olahraga Pole Dance bersama Vicky Burki selaku gurunya. Olahraga yang memadukan seni tari dan aksi akrobatik ini digeluti Depe sejak tahun 2013 silam. Bukan Pole Dance yang jadi sorotan netter. Melainkan penampilan Depe.

Pada unggahan, 23 Januari 2020 itu terlihat Ia dan Vicky Burki dalam balutan busana olahraga. Namun, cukup terbuka dan memperlihatkan beberapa bagian tubuh keduanya. Banyak netter kecewa sehingga menghajar Depe melalui kalimat-kalimat tak enak di hati. Paling parah, beberapa netter seret agama untuk menyinggung Depe.

" Gak pantes di upload mba.... Maaf "

" Gatakut di akhirat mba @dewiperssikreal coba fikir deh kalo mba meninggal ini foto malah jadi penambah dosa dan siksaan mba di alam kubur. aku sebagai sesama umat muslim saling mengingatkan, #janganbaper ya mba "

Baca juga: Heboh Dewi Perssik Minta Contact Wika Salim Di Instagram!

Dewi Perssik

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit