Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sudah Nikah Siri, Fikoh dan Fomal Segera Nikah Resmi

img_title
Fikoh dan Fomal
Sumber :

JagoDangdut – Nama pennyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat Liga Dangdut (LIDA) Rofikoh Isnaini kini semakin dikenal publik setelah membawakan banyak lagu-lagu dangdut yang keren. Fikoh kembali menjadi sorotan setelah dirinya dikabarkan telah menikah siri dengan pria bernama Fomalhaut Zamel beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Sering Berpakaian Nyentrik, Inul Daratista Minta Maaf

Kabar pernikahan siri keduanya pun rupanya sangat membuat heboh warganet. Meski demikian, Fomal dan Fikoh akan segera menggelar pernikahan mereka pada tahun 2020 ini. Bahkan Fomal mengaku persiapan pernikahan mereka sudah hampir selesai.

 

"Iya, Doain ya semoga semua berjalan lancar dan semua persiapannya sudah kita lakukan dan sekarang udah hampir 85% sudah," ujar Fomal saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis, 23 Januari 2020.

Fikoh dan Fomal

Tak hanya itu, Fomal pun mengaku jika hubungannya dengan Fikoh bukan lah hanya main-main saja. Bahkan Fomal sudah bisa terbuka kepada publik mengenai hubungannya dengan Fikoh lantaran keduanya akan segera resmi menjadi pasangan suami dan isteri.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit