Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tak Banyak yang Tahu, Ini Sosok 'Calon Suami' Zaskia Gotik

img_title
Zaskia Gotik

JagoDangdut – Pedangdut cantik Zaskia Gotik buka-bukaan soal sosok pendamping hidupnya. Dia berbincang dengan bang Afif, salah satu tokoh penting di Label Nagaswara.

Dalam obrolannya dengan Bang Afif, Zaskia mengutarakan bahwa sudah 2 tahun ini dia memiliki kekasih. Lho kok bisa? Ya, Zaskia dan sang kekasih yang tak mau disebutkan namanya itu komitmen tak mau muncul di media dahulu.

Singkatnya," Sudah dua tahun ini, sudah dikenalin, satu pihak, saudara2nya. Tapi ke media, enggak, dia ga mau," tegas pelantun Satu Jam Saja itu.

Zaskia mengaku ingin sekali menikah di tahun 2020 ini. Namun dia menunggu niat baik sang kekasih.

"Kalau dia serius ya kita lanjut ke jenjang berikutnya. Kalau enggak serius, ya Neng cari yang lain," tegas Zaskia.

Zaskia Gotik

Sebelumnya, penyanyi dangdut Zaskia Gotik yang hobby mengubah gaya tata-an rambutnya. Tak hanya memiliki suara yang merdu, Zaskia juga mempunyai paras yang cantik.

Jadi tak heran jika gaya rambutnya menjadi penunjang penampilannya. Baru-baru ini pelantun lagu Ayo Turu ini mengubah tampilan rambutnya dengan model poni depan menutupi jidadnya. Hal itu terlihat dalam unggahan foto di akun Instagram miliknya. Dalam foto itu, Zaskia tampak cantik dalam balutan dress hitam lengkap dengan poni depan serta rambut bondol yang bergelombang.

“ACADEMY ASIA INDOSIAR In @ricobijereybonte, Make up @ferry_makeupartist, Hairdo @dk_dhyan, Fashion stylist @rega_seraya,” tulis Zaskia.

Unggahan mantan kekasih Vicky Prasetyo ini pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak yang menyebut bahwa Zaskia tampak lebih cantik dan imut saat mengenakan poni depan.

Sekedar informasi, Nama Zaskia Gotik melejit sejak kisah cintanya dengan Vicky Prasetyo kandas. Padahal mereka sempat akan menjalani fase tunangan. Pasca hubungan mereka berakhir, Zaskia sangat selektif untuk memilih pendamping hidup.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit