Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Soal Film Si Doel 3, Pamela Safitri Lakukan Hal Mengejutkan

img_title
Pamela Safitri

JagoDangdut – Pedangdut Pamela Safitri bersama grupnya Duo Serigala bersama Duo Gobas dan Opie Kumis serta Gracia Indri akan mengisi acara bersama. Yakni Dahsyatnya Si Doel 3. Acara itu akan ditayangkan di sebuah stasiun televisi swasta.

Pemain film Si Doel, yakni  Rano Karno sebagai Doel, Cornelia Agatha sebagai Sarah, Maudy Koesnaedi sebagai Zaenab, Mandra sebagai Mandra, Aminah Cendrakasih sebagai Lela, Suti Karno sebagai Atun, Adam Jagwani sebagai Hans.

Lalu kejutan apa yang akan ditampilkan oleh Pamela Safitri? Netter pun mengirim banyak komentar.

Pamela pilih siapa sarah apa jaenad?," tulis netter.

Nonton pstinya?," tulis netter.

Sebelumnya, – Falcon Pictures akhirnya secara resmi mengumumkan bahwa sekuel film Si Doel akan segera tayang di bioskop dengan judul Si Doel The Movie: Akhir Kisah Cinta Si Doel.

Para pecinta film Si Doel akan mendapatkan jawaban dari kisah cinta Doel. Seperti yang sudah diketahui bahwa Doel dihadapkan kepada dua pilihan hati antara Zaenab atau Sarah. Lewat teaser foto yang dirilis, Falcon Pictures menegaskan dilema Doel dalam dua pilihan tersebut.

Pemeran si Doel sekaligus sutradara dalam film Si Doel The Movie, yakni Rano Karno mengaku sangat sulit untuk menjatuhkan pilihan hati kepada Sarah atau Zaenab. Menurutnya, kisah cinta segi tiga itu sudah seperti kisah nyara.

“Sulit ya, banyak pemggemar Si Doel menganggap kisah cinta Doel dengan Zaenab dan Sarah seperti kisah nyata. Makanya sampai ada kubu Zaenab dan Sarah,” kata Rano Karno dalam keterangan yang diterima VIVA.

Lebih lanjut, Anggota DPR-RI periode 2019-2024 itu mengaku bahwa di film Si Doel The Movie: Akhir Kisah Cinta Si Doel dirinya harus mengakhiri kisah cinta Si Doel yang terkesan rumit tersebut.

“Saya yang nulis skenarionya baper dengan banyak pertimbangan. Suka tidak suka, Doel harus memilih Zaenab atau Sarah. Karena emak sudah memberi pesan jangan poligami,” ucap Rano.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit