Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dukungan Fildan Rahayu Untuk Lesti Kejora yang Baru Putus Dari Rizki!

img_title
Fildan Rahayu D'Academy
Sumber :

JagoDangdut – Dunia hiburan tanah air selalu punya cerita menarik untuk diketahui. Kisah asmara, persahabatan, konflik, selalu melingkupi kehidupan para selebriti. Seperti yang tengah dialami Lesti Kejora.

Saat ini, Ia sedang membawa kabar duka. Lantaran, percintaannya dengan Rizki '2R' harus kandas setelah kurang lebih 4 tahun bersama. Meski demikian, Lesti dapat banyak dukungan dari keluarga, rekan, serta penggemar.

Diketahui, baru-baru ini Lesti menikmati waktu libur bersama keluarga di Bandung, Jawa Barat. Dari foto-foto yang dibagikan Lesti, tampak senyum kebahagiaan menghiasi paras cantiknya. Selain keluarga, bentuk dukungan dari Fildan Rahayu juga jadi sorotan.

Beberapa waktu lalu, jawara D'Academy 4 ini pajang foto bareng Lesti di Instagram pribadinya. Tampak mereka sedang berada di atas panggung mengisi sebuah acara drama musikal salah satu stasiun televisi swasta. Pada keterangan foto, Fildan sertakan kalimat yang menyentuh. Ia sebut Lesti sebagai pasangan duet terbaik. Ayah 2 orang anak ini juga selipkan doa baik agar Lesti dilimpahi keberkahan di tahun 2020.

Baca juga: Usai Putus, Ayah Lesti Kejora Post Foto Lesti dan Faul LIDA!

Rizki dan Lesti Kejora

"Pasangan duet terbaik @lestykejora kami bekerja dengan hati dan profesioanal , sehat trus ya dek Smoga di tahun 2020 ni slalu di beri keberkahan dalam hidupmu dan semua yang di cita2 kan bisa segera terwujud amin," tulis Fildan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit