Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Disebut Mirip Ariana Grande, Cantiknya pose Siti Badriah di Pantai

img_title

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Siti Badriah selalu menjadi pusat perhatian publik. Hal ini dikarenakan Siti Badriah termasuk salah satu selebriti papan atas, membuat apapun yang dilakukannya akan menjadi sorotan. Seperti kemesraannya dengan sang suami, Krisjiana Baharudin yang selalu membuat iri warganet. 

Tak hanya memiliki suara yang merdu, Sibad sapaannya juga mempunyai paras yang sangat cantik dan bada yang seksi. Hal ini membuat dirinya banyak disukai penggemar hingga meluluhkan hati suaminya, Krisjiana. Semakin hari Sibad semakin tampak cantik di setiap unggahannya di sosial media.

 

Biduan asal Bekasi, Jawa Barat ini memang aktif bermain sosial media. Seperti belum lama ini, Sibad kembali mengunggah sebuah foto dirinya di Instagram pribadinya. Dalam foto itu, Sibad menunjukan dirinya sangat cantik dengan berpose seperti terdampar di pinggir sebuah pantai. Sibad sangat cantik dalam balutan kemeja berwarna biru muda serta tanktop putih, lengkap dengan celana jeans pendek sepaha. Sibad juga menunjukkan senyum manisnya.

 

“Biarin aja (emoji senyum),” tulis Sibad.

Siti Badriah dan Krisjiana Bahrudin

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit