Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Surat Terbuka 'Blacklist' Nikita Mirzani sampai Lesti dan Rizki Putus

img_title
Nikita
Sumber :

JagoDangdut – Kehebohan terjadi di dunia keartisan pada Rabu, 23 Januari 2020 kemarin. Nikita Mirzani yang kerap membawakan acara talkshow dengan tamu pedangdut jadi sorotan publik di dunia maya.

Beredar video singkat, bintang film Nenek Gayung itu menyebut kata tak pantas di depan wartawan. Kata tak pantas itu disebutnya kepada sebuah stasiun televisi.

Tak lama video itu muncul, muncul surat terbuka untuk mem-blacklist Nikita Mirzani dari semua acara dan tayangan. Surat tersebut beredar di kalangan awak media.

“Sesuai dengan arahan dari Ibu Lina Priscilla, dengan ini kami menginfokan kepad semua unit di MNC Group untuk tidak menggunakan, menampilkan dan menayangkan Nikita Mirzani sebagai pengisi acara maupun materi berita. Mohon perihal ini dapat diinformasikan kepada bagian terkait,” ujar Kania selaku Marketing Communication Star Media Nusantara.

Istri Fildan Makin Cantik

Lalu pemberitaan berikutnya soal cantiknya Istri Fildan. Nama pedangdut Fildan Rahayu jadi sorotan netter usai sukses menjuarai beberapa ajang musik berbakat. Instagram Fildan pun diburu netter soal kehidupan pribadi. Tak hanya Fildan, netter juga kepo dengan sosok istrinya.

Lewat akun Instagramnya, sang istri Salmiati memposting kisah cintanya masa lalu dengan Fildan. Ribuan netter menyukainya.

Di tahun 2012 pertama kali merayakan dan mengucapkan selamat ulang tahun untukmu dan pertama kali juga aku jatuh cinta kepada seorang lelaki yaitu @da4_fildan ?, dan selama beberapa tahun berjalan kita melalui begitu banyak cerita dan cobaan , trima kasih slalu mengajarkanku tentang kesabaran dan keikhlasan hati , pada akhirnya kita menjadi sepasang suami istri alhamdulilah sekarang kita di karuniai 2 orang putra yang lucu2 yaitu @digarrahayudin01 dan Raidan Rahayu ??, alhamdulilah sampai sekarang kamu tidak pernah berubah masih sama seperti Fildan yang dulu yang slalu humble dan sabar , trima kasih sayank slalu menjadi imam yang baik buat keluarga , selamat ulang tahun sayank panjang umur sehat slalu dan selalu sayank sama anak2 dan aku istrimu amin ya allah ???," tulis sang istri.

Putusnya Lesti dan Rizki

Usai putus dari Rizki '2R', Lesti Kejora masih jadi sorotan. Tak terungkapnya alasan mereka bubar, membuat banyak opini publik tercipta. Diantaranya, kehadiran orang ketiga. Beberapa waktu lalu, nama Faul LIDA pun mencuat sebagai orang yang dicurigai tengah dekat dengan Lesti.

Terlebih, mereka baru saja menyelesaikan acara drama musikal di salah satu stasiun televisi swasta. Penonton dibuat tersihir menyaksikan keduanya beradegan. Di sela drama tersebut, Faul menyempatkan berpose bersama Lesti. Hasil foto tersebut sudah diunggah oleh Faul ke akun Instagramnya.

Dan yang membuat khalayak terkejut, Faul seperti memberi kode tentang sesuatu diantara mereka. Pada keterangan foto, Faul sebut Lesti dengan panggilan khusus.

"What do you thing About I hate you I luv you Guys #dramamusicalindosiar Thanks ibu B*i .. hahaha," kata Faul.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit