Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gara-gara Video Ini, Ayu Ting Ting Ramai Disebut Hamil?

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Biduan Ayu Ting Ting tengah sibuk mempersiapkan konser memperingati 10 tahun berkarya. Tepat, pada 28 Maret 2020 mendatang Ayu akan bagikan hasil kerja kerasnya demi konser tunggal bertajuk "Konser 10 Tahun Suara Hati Ayu Ting Ting" yang dipromotori oleh sahabatnya, Ruben Onsu.

Konser dalam balutan Karya - Mimpi - Harapan, akan menceritakan kisah 10 tahun perjalanan karier wanita kelahiran 20 Juni 1992. Nantinya, konser tunggal Ayu diadakan di GBK - Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat. Ruben beserta tim juga sudah menentukan siapa saja bintang papan atas yang turut meriahkan konser Ayu. Diantaranya, Titi Dj, Andien, Andmesh, Didi Kempot dan juga anak laki-laki Ruben, Betrand Peto Putra Onsu.

Pemilihan pengisi acara ditentukan berdasarkan keputusan bersama. Dari tim Ruben dan manajemen Ayu sengaja tak melibatkan orang-orang yang sudah sering kerjasama dengan ibu 1 anak ini. Hal tersebut jadi salah satu strategi untuk menghadirkan sesuatu yang beda.

Baca juga: Momen Manis Saat Didi Riyadi Beri Perhatian Ke Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting

Ayu sendiri sudah melakukan latihan seperti, koreografi dan vokal sejak beberapa bulan lalu. Seperti pada unggahan di Instagram pribadi, Ayu kerap menunjukkan suasana latihan bersama guru vokalnya.

"Yeaaaa..... mksh my vocal coach @gabhoy yg slu mmberikan keceriaan n positif energi setiap latihan hahahhahaha..... penasaran kan lagu" apa aj nanti di Konser Suara Hati? Buruan beli tiketny guys jgn smp kehabisan lho," tulis pemilik nama lahir Ayu Rosmalina.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit