Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

2 Konser Super Star Siap Digelar, Musik Dangdut Makin Berkibar?

img_title
Dewi Perssik dan Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Semua para penikmat musik sadar betul jika saat ini musik dangdut terus berkembang. Mulai dari ajang pencarian bakat, pedangdut pendatang baru, hingga genre musik dangdut mulai bervariasi.

Tak hanya itu, pada tahun 2020 ini juga terdapat dua konser tunggal super star musik dangdut yang siap di gelar. Mereka adalah Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik.

Pedangdut cantik asal Depok, Ayu Ting Ting, akan menggelar konser tunggalnya yang bertajuk "Konser 10 Tahun Suara Hati Ayu Ting Ting", dan diselenggarakan pada tanggal 28 Maret 2020 di kawasan Senayan, Jakarta.

Baca juga:  Di Luar Dugaan, Foto Bangun Tidur Via Vallen Ini Paling Populer

Sebelumnya Ayu merasa konser tersebut seperti sebuah mimpi, ia juga sempat merasa tidak percaya diri ketika mendapat tawaran konser itu. Ruben Onsu yang juga sebagai sahabat Ayu, menjadi promotor konser tersebut. 

Ayu Ting Ting Dan Dewi Perssik

Hampir sama dengan Ayu Ting Ting yang menggelar konser dengan perjalanan kariernya selama 10 tahun. Dewi Perssik juga pada tahun ini akan menggelar konser dalam rangka 17 tahun berkarya di dunia entertainment, khususnya musik dangdut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit