Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rizki '2R' Balas Status Lesti Kejora Di Instagram? Kepanasan?

img_title
Rizki D'Academy

JagoDangdut – Pasca putus, Lesti Kejora dan Rizki '2R' tak henti ramaikan pemberitaan. Lantaran, keromantisan mereka selama kurang lebih 4 tahun ini bikin banyak orang sulit move on.

Publik juga dibuat bertanya-tanya penyebab kandasnya hubungan 2 sejoli jebolan ajang D'Academy. Keduanya memilih diam dan minta didoakan yang terbaik. Baik Lesti dan Rizki punya cara berbeda guna menghibur diri. Diketahui, Rizki bertolak ke tanah suci untuk menjalankan ibadah Umrah. Sementara, Lesti menghabiskan waktu bersama keluarga di Bandung, Jawa Barat. Sederet potret kebahagiaan Lesti sudah diunggah pada Instagram pribadinya, @lestykejora.

Dari semua foto yang dipajang, raut wajah Lesti menggambarkan kebahagiaan, tak ada beban. Pelantun lagu 'Kejora' ini tidak seperti orang yang baru putus. Di salah satu postingan Lesti sedang berdiri dan tersenyum menampakkan gigi, terjawab bahagia versi Lesti. Ia juga bagikan tips agar dapat merasakan bahagia.

"Bahagia itu Datang nya dari hati Jadi bahagia nya kita itu ya diri kita sendiri yang nentuin bukan orang lain. Positive thingking dan selalu bersyukur atas semua nikmat yang Allah kasi," tulis biduan kelahiran 5 Agustus 1999.

Sebagai penggemar, banyak dukungan agar Lesti tetap semangat menjalani hari. Mereka ingatkan Lesti pada sang pencipta. Tak sedikit juga yang inginkan Lesti selalu bahagia.

" Bahagia selalu deek, Allah selalu punya rencana terbaik buat hambanya "

Baca juga: Resmi Putus Dari Rizki '2R', Lesti Kejora: Terima Kasih Allah!

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit