Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

'Dijahili' Kotoran Manusia, Pedangdut Ini Tak Kapok Bisnis Kuliner

img_title
Pedangdut Lala Sawer
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut Lala Sawer menyambangi kantor JagoDangdut di kawasan Pulogadung. Lala senang dengan kehadirannya disambut karyawan VIVA. Dia pun bahagia.

Dalam wawancara eksklusifnya, Lala mempromosikan single berjudul Hey. Lagunya dangdut dengan bumbu RnB.

Lagunya sendiri diperdengarkan di banyak radio di seluruh Tanah Air.

Pedangdut Lala Sawer

"Jadi hari ini saya sekaligus promosi lagu saya terbaru Hey. Tak hanya di JagoDangdut, lagunya juga didengungkan di banyak radio di Indonesia," ucap Lala.

Tak hanya bicara soal lagu, Lala juga curhat soal bisnisnya. Dia berbisnis salon dan sempat bisnis kuliner.

Namun sayang, bisnis kulinernya kurang beruntung. Sempat ramai disambangi banyak konsumen di awal-awal bisnis sambel Sawernya, namun langsung ditinggal pergi pembeli.

"Awal awal rame pembeli, ayam goreng dan bebek goreng sambel sawer, masakan ibu saya," ucap Lala

Namun di tengah jalan, bisnisnya dijahili oleh oknum tak bertanggung jawab. Ada yang melempar kotoran manusia di depan warung makannya.

"Jadi 'maaf' ada yang naruh kootoran {BAB} ke depan warung kuliner saya. Saya sepertinya tak punya musuh deh, kenapa ada yang jahil gini ya,
 ucap Lala.

Wanita yang diisukan mirip Ayu Ting Ting pun ini langsung menutup tokonya, karena munculnya keganjilan di hari-hari ke depannya.

"Ayamnya sempat basi. Jadi saya dan ibu saya putuskan tak meneruskan bisnis ini," ucap Lala.

Sebelumnya, Lala sempat mengaku dibully. Dulu awal saya muncul saya dibully. Wah serem deh. Mereka bilang saya ngikutin Ayu Ting Ting. Wajah miriplah," ucap Lala dengan senyum manisnya.

Meski demikian, Lala sempat menceritakan pengalaman yang tak bisa dilupakannya. Saat usai mengisi sebuah acara, ada seorang penonton yang menyebut dirinya adalah Ayu Ting Ting.

"Ya, jadi waktu itu, orang itu minta foto, katanya saya Ayu Ting Ting. Saya bilang saya bukan Ayu. Dia tetep kekeh, Eh dia malah marah-marah di bilang saya sombong," ucap Lala.

Meski demikian Lala tak mau ambil pusing. Pengalaman bertemu dengan fans tersebut adalah yang tak bisa dilupakan dan selalu diingat.

Lalu Lala bercerita bahwa dirinya kerap diminta membawakan lagu milik Ayu Ting Ting. "Ya kalau lagi manggung off air. Suka ada tuh yang minta saya nyanyi lagunya mbak Ayu," ucapnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit