Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Meski Liburan di Korsel, Nella Kharisma Rilis Single Langsung Trending

img_title
Nella Kharisma

JagoDangdut – Pedangdut cantik Nella Kharisma saat ini sedang asyik berada di Korea Selatan. Hal tersebut diketahui lewat unggahan foto dan video di Instagram miliknya @nellakharisma.

Lewat unggahan foto dan videonya, wanita cantik kelahiran Kediri itu tengah asyik menikmati beberapa lokasi wisata di negeri Gingseng tersebut. Nella berlibur tidak sendiri, melainkan ditemani oleh kakak kandungnya, Ratih Faradina.

Belakangan diketahui meski sedang berada di Korea Selatan, Nella Kharisma merilis sebuah music video (MV) terbarunya yang berjudul 'Aku Tenang'. Video tersebut diunggah pada tanggal 18 Januari 2020, lewat channel YouTube Nella Kharisma Official.

Baca juga:  Berdiri di Barisan Rombongan Ngebesan, Ayu Ting Ting Dapat Pujian

Dalam dua hari saja lagu tersebut telah ditonton lebih dari 150 ribu kali dan masuk ke dalam jajaran trending di YouTube. Lagu 'Aku Tenang' tersebut langsung mendapat sambutan hangat dari Nella Lovers.

Nella Kharisma

"Notif muncul auto langsung nonton. Ayo to para dulur nelvers yg kompak sebarkan biar mumbul biar banyak views nya ayoo kompak jangan pakek emot klo komen biar bisa trending..Semangatt  Kompak ayooo... Jangan susah² diajak kompak biar nggk di nyinyirin pihak sebelah Okeee..Umbulkaan," tulis salah satu komentar Netizen,

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit