Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pose Bareng Betrand Peto, Inul Daratista Ungkap Fakta Ayah Betrand?

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut ā€“ Kehadiran Betrand Peto Putra Onsu di dunia hiburan bikin khalayak ramai tersihir. Sejak viral menyanyikan lagu 'Titip Rindu Buat Ayah' di YouTube, suara indahnya membawa Betrand ke Jakarta sebagai bintang tamu acara talkshow di salah satu stasiun televisi swasta. Tak diduga, Betrand memikat hati presenter dan komedian, Ruben Onsu hingga akhirnya Betrand resmi jadi anak angkat Ruben.

Bocah berusia 14 tahun itu menjelma jadi idola baru. Pria asal Manggarai, Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT) ini tak hanya mencuri perhatian para remaja, tapi juga ibu-ibu dari berbagai kalangan. Termasuk, selebriti. Bertemu dalam acara yang sama, Inul Daratista kedapatan ajak Betrand selfie. Potret keduanya langsung diunggah Inul di Instagram pribadi, @inul.dĀ pada, 19 Januari 2020. Namun, ada yang menarik di keterangan foto. Inul ungkap fakta menyangkut ayah Betrand, Ruben Onsu.

"Abis foto ama bapaknya dicuekin skrg nyabet anaknya aja selpih," tulis pemilik nama lahir Ainur Rokhimah.

Jika, melihat postingan Inul sebelum dengan Betrand, Ia memang pajang gambar bersama Ruben. Hanya saja, Ruben terlihat sibuk dengan ponselnya. Sementara, Inul sudah asik bergaya.

Nah, setelah foto dengan Betrand Instagram Inul jadi ramai. Pose keduanya langsung memancing fans Betrand angkat suara. BentoxBensu (nama penggemar Betrand) dibuat iri karena Inul bisa berfoto sangat dekat dengan idola mereka.

Baca juga: Prank Pengamen Jalanan, Video Via Vallen Di Instagram Jadi Viral!

Betrand Peto

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit