Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Prank Pengamen Jalanan, Video Via Vallen Di Instagram Jadi Viral!

img_title
Via Vallen

JagoDangdut – Nama Via Vallen memang sudah tak asing lagi di jagat hiburan tanah air. Biduan kebanggaan asal Jawa Timur ini tak lantas jadi pribadi yang angkuh. Dengan ketenaran dan uang berlimpah, Via tetap merakyat. Terlihat dari cara berpakaiannya yang sederhana saat lepas dari panggung.

Selain itu, Via juga sangat rendah hati. Ia bersikap ramah ke orang lain. Tak menganggap dirinya artis, Via mau berinteraksi dengan orang biasa. Bahkan Via tak ragu melakukan prank ke salah seorang pengamen jalanan. Hal itu baru saja diunggah Via ke akun Instagram pribadinya, @viavallen pada, 19 Januari 2020.

Dalam video berdurasi sekitar 1 menit itu, Via tampak mendendangkan lagu milik Utopia berjudul 'Serpihan Hati'. Menariknya, Via yang sudah menggunakan topi, kacamata, masker mulut masih dikenali oleh pengamen tersebut. Lantaran, suara khas Via yang sudah akrab di telinga banyak orang. Sempat hentikan permainan gitarnya dan memandang paras Via, pria itu langsung yakin dan menyebut nama Via Vallen. Ia dibuat terkejut karena bisa mengiringi artis besar seperti Via.

"Lah yo enak enak nyanyi kok di dengkekk seh mas, isin seh akuu. Fyi mas e ndengkek iku takon aku iki VV tah guduk, aku mek geleng2 ae," tulis biduan berusia 28 tahun.

Teringat bagaimana dulu Ia pernah mengamen demi mencari nafkah, Via semangati pria tersebut. Bahkan sang biduan juga tag nama Instagram pengamen yang berhasil kena prank.

"Sukses yo mas @honey_qw aku biyen yo tau ngamen koyok sampean tapi sek elite sampean nggawe gitar ambek nggowo sound Nek aku biyen nggawe ecek2 teko kempyeng tokk mas Wes pokoke Semangaat berjuang pantang menyerah mas e," lanjutnya.

Baca juga: Heboh Foto Ayu Ting Ting dan Via Vallen! Fans Ayu - Via Ribut?

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit