Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Usai Putus Cinta, Pesan Haru Sang Ayah Untuk Lesti Kejora Disorot!

img_title
Lesti Kejora dan Ayah

JagoDangdut – Perhatian khalayak ramai masih dibuat tersita pada sosok Lesti Kejora dan Rizki '2R'. Pasangan jebolan ajang D'Academy yang telah merajut kasih selama kurang lebih 4 tahun itu resmi putus. Keduanya memilih untuk menutup rapat masalah yang dihadapi. Tapi, dapat dipastikan Lesti - Rizki masih menjaga hubungan baik mereka sebagai teman.

Terbukti dari postingan Rizki beberapa waktu lalu. Rizki unggah foto bersama Lesti di Instagram. Tak hanya berdua tampak pula kembarannya, Ridho. Pada keterangan foto, Rizki singgung tugas kuliah. Melihat pemandangan tersebut, netter merasa senang.

Kali ini, giliran postingan ayah Lesti yang jadi sorotan. Pajang foto Lesti sedang di atas panggung, sang ayah, Endang Mulyana sisipkan pesan haru di keterangan foto yang diunggah pada, 6 Januari 2020 lalu.

"Tetap tersenyum," tulis ayah Lesti dengan akun Instagramnya, @ayah_kejora.

Foto tersebut berhasil mendapat lebih dari 11 ribu likes dan juga lebih dari 100 komentar. Dari banyaknya komentar berisi semangat, ada salah seorang netter singgung keberadaan sang ayah yang selalu di samping Lesti dan keputusan Lesti tak mempertahankan seseorang diduga Rizki.

Baca juga: Resmi Putus Dari Rizki '2R', Lesti Kejora: Terima Kasih Allah!

Lesti Kejora dan Rizki 2R

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit