Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jirayut Cocok Jadi Ayah, Uyaina Arshad Cocok Jadi Pengantin Baru!

img_title
Uyaina Arshad
Sumber :

JagoDangdut – Jirayut Afisan saat ini tengah pulang kampung ke negara asalnya Thailand. Hal tersebut diketahui lewat unggahan fotonya di Instagram @jirayutdaa4official.

Penyanyi yang sukses lewat ajang pencarian bakat itu tengah menikmati liburannya bersama keluarga. Bahkan lewat foto lainnya Jirayut terlihat sedang membagikan sepeda dan kipas angin ke sekolah Jirayut belajar dulu.

Jirayut memang dikenal sebagai sosok yang baik dan ramah. Tak heran pria yang merantau ke Indonesia itu sukses dan memiliki banyak sekali teman dan penggemar.

Baca juga:  Via Vallen dan Chacha, Dua Pedangdut Sidoarjo Guncang Dunia Maya

Lewat foto terbarunya Jirayut sedang santai menggendong seorang balita, yang tidak lain adalah keponakan dirinya. "Kira2 sudah cocok belum nihhh .. Kalau jadi ayahhh wkwkwk ?? Ponakan tersayang pakdik," tulis Jirayut dalam unggahan fotonya.

Jirayut Afisan

Foto tersebut tampaknya langsung menarik perhatian penggemar dan juga teman-temannya. Salah satunya adalah presenter cantik dari Malaysia, Uyaina Arshad. Wanita cantik yang dikabarkan dekat dengan Reza Zakarya itu membalas unggahan Jirayut dengan singkat "Cocok!".

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit