Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Kylie Jenner Indonesia dan Pesona 'Bumil Seksi' Mutia Ayu

img_title
Mutia Ayu
Sumber :

JagoDangdut – Netter terpesona dengan sosok pedangdut Mutia Ayu. Pelantun Dada atau Paha ini sampai disebut netter sebagai Kylie Jenner Indonesia. Banyak memuji kecantikan Mutia.

Sebutan Bumil cantik maupun bumil seksi pun disandangnya. Netter tak henti-hentinya mengirim komentar berbau pujian.

Begini kata mereka:

Preganant beautiful?????,'tulis netter.

Bumil seksi," tulis netter lainnya.

Malah tmbah cntik n seksi...semenjak hamil...????," tulis netter.

Ku kira kylie jenner," tulis netter lainnya.

Sebelumnya, Mutia Ayu jadi sorotan netter di dunia maya. Foto kehamilannya sengaja dipamerkan Mutia di Instagram. Ayu nampak cantik dengan pajang perut buncitnya.

Dalam foto itu, pelantun Dada atau Paha memperlihatkan kehamilan tua nya. Netter pun bertanya-tanya berapa usia kehamilannya:

Udah berapa bulan bk ngandung nya," tulis netter.

Udah gede lg," tulis netter lainnya.

9 ribu warganet menyukai postingan Mutia Ayu. Mereka banyak mendoakan Ayu lancar dalam proses persalinannya nanti.

Diketahui sendiri, Mutia Ayu memulai karier di dunia modeling. Dari dunia modeling, perempuan kelahiran Ujung Genteng, Sukabumi ini kemudian membintangi ftv dan mulai merintis karier di dunia dangdut. Mutia Ayu juga jago menari. Sukses menjadi penyanyi. Mutia Ayu pastinya memiliki sejumlah video klip. Beberapa video , Mutia mulai memamerkan bakatnya dalam menari tarian tradisional.

Seperti halnya Glenn Fredly, Mutia Ayu juga memiliki profesi sebagai seorang penyanyi. Namun, Mutia lebih memilih jalur musik dangdut sebagai penopang kariernya.

Beberapa single sukses dirilisnya, salah satunya single berjudul Paha atau Dada.

Pedangdut 25 tahun ini mengungkapkan bahwa ia beruntung memiliki Glenn sebagai pendamping hidupnya. Hal itu terlihat dalam unggahannya, dalam foto itu tampak keduanya bergandengan tangan dan jalan bersama, mereka terlihat sangat mesra.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit