Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lihat Siva Aprilia Bernyanyi Syahdu, Wajah Kriss Hatta Jadi Sorotan

img_title
Siva Aprilia
Sumber :

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu Kriss Hatta membuat heboh penggemar Siva Aprilia. Lewat sebuah tayangan channel YouTube Trans Tv Official, Kriss Hatta secara mengejutkan tiba-tiba saja memeluk erat Siva Aprilia dalam program yang dipandu Eko Patrio dan Danang, Jalan Sore Sore.

Siva pun menyambutnya dan langsung tertawa seperti kaget. Keduanya langsung digodain oleh Eko Patrio. Tak lama Danang langsung memperingatkan Kriss Hatta tentang cowok seorang Siva Aprilia.

Namun, ternyata Siva Aprilia dengan lantang menjawab jika dirinya masih single. "Engga..engga.,.aku single kok," ucap Siva sambil tersenyum. Tak lama Eko pun menjawab, "berarti ceweknya buka peluang dong". Mereka pun langsung tertawa.

Baca juga:  Bertemu Nella Kharisma di Korea Selatan, Oppa Ini Tersipu Malu

Pada sesi lain, Siva bercerita tentang kariernya yang menjadi seorang penyanyi dangdut, DJ, dan berhenti menjadi seorang round girl. Dan cukup mengejutkan jika wanita yang memiliki potongan rambut panjang itu mengaku sudah tak menjadi seorang round girl atau gadis ring. 

Siva Aprilia

Siva ingin mencoba hal baru, disamping dirinya sudah lama juga menjadi seorang pembawa papan ronde yang kurang lebih sudah dari 3 tahun lalu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit